AJ Kitchen
Browse through over
many tasty recipes.
Home » » Bakulan Dapur Cantika: Kuker Semprit Kanji Gula Merah

Bakulan Dapur Cantika: Kuker Semprit Kanji Gula Merah

Written By AJ Kitchen on Tuesday, May 23, 2017 | May 23, 2017

Untuk info pemesanan:
*** Dapur Cantika ***
SMS/WA +62 853 3244 5522

Beberapa hari yang lalu anak laki-laki saya, Lucky, tiba-tiba merengek minta dibuatkan salah satu kue kering kesukaannya, yaitu kue kering semprit kanji gula merah, tapi bingung mau jawab apa, secara saya paling anti yang namanya bikin kue kering, entah dari dulu selalu gagal, antara berakhir teksturnya yang keras atau bentuknya yang sudah tidak karuan hehehe, apalagi saya bukan tipe orang yang telaten mencetak satu persatu kue kering seperti umumnya. 



Entah kenapa kebetulan sekali salah satu adik sepupu saya, Mutiara, yang baru saja memulai usaha kuker rumahannya, menghubungi saya  dan menawarkan apakah mau pesan kuker semprit kanji gula merahnya karena kebetulan besok ada yang minta buatkan juga biar sekalian, wah! langsung saya iyakan hehehe.. Setelah itu tiba-tiba terpikir, kenapa tidak sekalian  di dokumentasikan proses pembuatan kuker nya ya kan bisa tuh sekalian saya bantu promosikan di blog ini hihihi..



Terus terang saya suka dengan tekstur maupun rasa kuker semprit kanji gula merah nya ini, kalau digigit masih ada bunyi kressss gitu, tapi begitu sampai di lidah langsung lumer, rasanya pun juga passs banget, gak terlalu manis. Warnanya juga cantik coklat-coklat gimana gitu karena gula merah yang dipakai itu gula asli lho... 

Mau coba??? silahkan di pesan langsung ke Mbak Mutiara nya saja ya, harganya masih terjangkau lho dan dijamin ketagihan hehehe... 

Kemasan Toples 



Untuk info pemesanan:
*** Dapur Cantika ***
SMS/WA +62 853 3244 5522
 
SHARE

About AJ Kitchen

0 comments :

Post a Comment